Maurits Ajak Jemaat Bersinergi Dukung Program Pemkot

(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri hadiri HUT Jemaat)
(Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri hadiri HUT Jemaat GMIM Bukit Sinai dan GMIM Eben Haezer)

BITUNG – Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri menghadiri Ibadah Syukur Jemaat GMIM Bukit Sinai ke 15 di GMIM Bukit Sinai Kelurahan Wangurer Timur, Kecamatan Madidir, dan Perayaan Ibadah Syukur atas HUT Jemaat GMIM Eben Haezar yang ke-19, pekan lalu.

Dihadapan jemaat GMIM Bukit Sinai, Mantiri mengucapkan selamat ulang tahun kepada jemaat serta berdoa kiranya berkat, perlindungan, kesuksesan serta kesejahteraan dari Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa menjadi bagian kehidupan jemaat. “Kiranya sukacita iman yang mengiringi perayaan HUT ke 15 Jemaat GMIM Bukit Sinai pada saat ini dapat membentuk karakter iman jemaat agar dapat bertumbuh dan berbuah yang berkenan kepada Tuhan,” kata Maurits.

Begitu juga dengan jemaat GMIM Eben Haezar Manembo-nembo Atas. Dimana dalam khotbahnya, Maurits mengatakan bahwa kita diajarkan untuk tetap berusaha dengan mengandalkan kekuatan Tuhan dalam mengahadapi masalah. “Keyakinan kita bahwa Tuhan selalu hadir di tengah masalah yang kita hadapi haruslah selalu ada dalam iman Kristiani. Walaupun karya Tuhan tidak selalu dapat kita tebak, karena Tuhan memakai siapa saja dan apa saja untuk menjadi alat-Nya dalam melakukan kehendak-Nya,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Maurits juga mengajak jemaat untuk bersinergi dengan Pemkot Bitunh dalam melaksanakan program pembinaan spiritual bagi masyarakat.(hry)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020