Maxi Tenda Perkuat Kehumasan DPRD Sulut

Maxi Tenda SE

MANADO-Untuk menunjang kinerja Sekertaris DPRD Sulut, Bartolomeus Mononutu SH, khususnya bagian kehumasan Maxi Tenda SE, Kepala Sub Bagian Adiministrasi Kesekretariatan Bagian Umum DPRD Sulut, menyampaikan kegiatan DPRD Sulut mulai tanggal 18-20 Januari 2017.

Maxi Tenda SE
Maxi Tenda SE

Kepada wartawan,  Tenda menjelaskan bahwa Komisi Satu membidangi Hukum dan Pemerintahan, melakukan kunjungan kerja ke Dirjen Imigrasi Direktorat Jendral Kementrian Hukum dan HAM di Jakarta.

” Komisi Satu  hendak melakukan koordinasi dan Konsultasi menyangkut penanganan keberadaan orang asing di Provinsi Sulut,” jelas Tenda.

Lanjut Tenda, Komisi II membidangi Perekonomian sejak tanggal 18-20 Januari melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, untuk mengevaluasi dan memonitoring supervisi penerimaan paket-paket bantuan hibah berupa bibit tanaman dan perkebunam. Seperti Cengkih, Pala serta bantuan lainnya.

” Untuk Komisi III mulai tanggal 20-21 Januari 2017 akan melakukan kunjungan kerja ke Direktorat Jendral Mineral dan Batubara  Kementerian  Energi Sumber Daya Mineral RI di Jakarta. Kunjungan Komisi III  ini untuk melakukan konsultasi dan koordinasi terkait perijinan dan status Pertambangan di Provinsi Sulut. Yang dikeluarkan oleh Direktorat Jendral Mineral dan Batubara Kementerian  Energi Sumber Daya Mineral,” ungkap Tenda di ruang kerjanya.

Tenda juga menyatakan, Rabu (18/1) Komisi III telah melaksanakan hearing dengan Dinas Energi Sumberdaya Mineral (ESDM) Provinsi Sulut.

Sementara untuk Komisi IV, diakui Tenda mulai Rabu 18-20 Januari 2017 juga melaksanakan agenda ke Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan anak di Provinsi DKI Jakarta guna tukar menukar informasi, terkait  pemberdayaan dan perlindungan anak. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020