Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Buruh Bangunan di Pantai Bahu

Korban saat ditemukan warga. (Foto ist)

MANADO – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di lepas pantai Bahu Mall pada Kamis (04/05/2017) sekira pukul 13.00 Wita. Menurut salah saksi mata yang pertama kali melihat korban Besitua Purnomo (49) warga Kelurahan Bahu Lingkungan I, Kecamatan Malalayang, ketika itu buruh bangunan tersebut sedang istirahat makan siang di Lantai 3 Star Square. Nah pada sekira jam 13.00 wita, ia melihat korban dengan posisi terkelungkup dilapas pantai tersebut. “Saat itu, saya mengira ia nelayan yang sedang mencari ikan,” katanya.

Tapi setelah setengah jam kemudian, posisi korban tidak berubah dan sudah terbawa arus kearah pantai bahu. Melihat itu, ia lalu melapor ke Security bernama Agus Usman (41) warga Kelurahan Karame dan keduanya bersama beberapa buruh lainnya mencoba menolong korban lalu melapor ke Mapolsek Malalayang.

Sementara itu, Kapolsek Malalayang Kompol I Made Sumadia mengatakan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, memiliki tato Love di lengan kiri dan tato mawar di dada kirinya. “Korban diperkirakan berumur sekitar 50an tahun. Saat ditemukan, korban tidak mengenakan pakaian dan telah dibawa ke RS Bhayangkara Karombasan,” pungkasnya. (ekaputra)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020