IKLAN

Mayulu Lantik Abadi Yusuf Sebagai Plt Sekkab Bolsel


 

Bupati Herson Mayulu (kiri) Melantikan Abadi Yusuf Sebagai Plt Sekkab Bolsel. (foto dok)

Bupati Herson Mayulu (kiri) Melantik Abadi Yusuf Sebagai Plt Sekkab Bolsel. (foto dok)

BOLSEL – Hanya sehari posisi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Bolsel kosong, Bupati Hi Herson Mayulu SIP melantik Plt Sekkab Abadi Yusuf SPd, Selasa (20/10) di ruang paripurna DPRD setempat.

Yusuf sebelumnya Asisten III Pemkab Bolsel mengisi posisi yang ditinggalkan Tahlis Gallang SIP. Tahlis sendiri pada Senin (19/10) mengisi pos yang sama di Pemkot Kotamobagu.

Bupati Herson Mayulu dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Plt Sekkab Abadi Yusuf yang baru dilantik dan terima kasih kepada Tahlis Gallang atas pengabdiannya sebagai sekkab.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Bapak Abadi Yusuf dan terima kasih kepada Bapak Tahlis atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Bolsel. Berat hati saya melepas Pak Tahlis, tapi harus saya ikhlaskan demi karier beliau. Saya bangga karena dengan bantuan Pak Tahlis dalam tubuh pemerintahan yang saya pimpin Bolsel mencetak berbagai prestasi membanggakan terutama dalam pengelolaan keuangan daerah,” tegas Om Oku -sapaan akrab Bupati Bolsel.

Ikut hadir pada pelantikan tersebut, Wakil Bupati Sjamsul Bahri Badu, pimpinan dan anggota DPRD Bolsel, ketua TP PKK Bolsel, Kapolsek Urban Bolaang Uki, Kajabjari Cabang Dumoga, ketua TP PKK Boltim, Kepala Kementerian Agama Bolsel, ketua PHBI, ketua AMAN, para asisten, pimpinan SKPD, PNS eselon III dan IV, camat serta para sangadi. (yoan)

IKLAN
loading...