Megawati Warning Olly Soal Caleg-caleg Berduit

MANADO-Megawati Soekarno Putri mengingatkan Ketua DPD PDIP Sulawesi Utara, Olly Dondokambey agar teliti dalam merekrut calon anggota legislatif (caleg) yang akan diusung pada Pemilu 2019 nanti. Hal ini disampaikan Megawati Metika membuka Rakerda PDIP di Sulawesi Utara, Jumat (4/8/2017).

Megawati Soekarno Putri saat memberikan sambutan di Rakerda PDIP se-Sulut

Bahkan Megawati dengan tegas me-warning Olly soal caleg-caleg yang hanya mengandalkan uang untuk bisa dicalokan PDIP.

“Saya minta Pak Olly harus keras soal Pilcaleg nanti. Jangan sampai berpikir bahwa banyak uang bisa raup suara, tapi rakyat dibodohi,” tegas Megawati saat memberikan pidato politiknya dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) PDIP se-Sulut yang digelar di Kantor DPD PDIP di kawasan jalan Soekarno, Minahasa Utara, Jumat (4/8/2017) .

Pada kesempatan itu, Presiden RI ke 5 ini  mengingatkan PDIP Sulut harus menghasilkan wakil rakyat yang menjaga harga dirinya di hadapan rakyat, dengan tidak mengandalkan uang tetapi kualitas dan dedikasi bekerja untuk rakyat.

“Ingat harga diri kalian di depan rakyat, karena kalian adalah wakil-wakil rakyat,” ungkapnya. Pada kesempatan yang sama, Mega juga sempat menyindir Olly yang kini terlihat makin kurus, yang menurut dia sibuk bekerja dengan banyak jabatan, yakni sebagai gubernur Sulut, ketua DPD PDIP Sulut serta Bendahara Umum DPP PDIP. “Sebenarnya rangkap jabatan tidak akan maksimal bekerjanya. Tapi pak Olly saya paksa untuk tetap rangkap jabatan karena saya tahu kinerjanya,” tambah Megawati. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020