Meiske Mandang Siap Layani Warga Belang dan Ratatotok

Meiske Mandang saat memasang alat praga kampanye di Watuliney.

BELANG — Lama mengabdi sebagai perawat di Rumah Sakit Profil Kandou Manado, kini Srikandi asal Watuliney Meiske Mandang nyatakan diri siapa kawal aspirasi dan layani rakyat, khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 2 yakni wilayah Ratatotok dan Belang.

Ditemui di kediamannya, Meis nama akrabnya menjelaskan, tak ada dalam benaknya menjadi seorang calon legislatif dengan money politik.

“Cukup lama saya melayani masyarakat khususnya orang sakit di rumah sakit sebagai perawat. Oleh karenanya, saya tahu dalam melayani orang memang butuh pemberian diri yang tulus tanpa imbalan,” ujar istri dari Frans Waas tersebut.

Dalam menjaring pendukung, ia dengan santai mengatakan sudah lama mendekatkan diri dilingkungan sekitar bahkan di Dapil II.

“Bukan baru saat ini saya dikenal warga. Yang paling pokok mendekatkan diri kepada masyarakat adalah salah satu hal yang penting. Dan bukan baru sekarang saya memdekatkan diri, namun sejak lama saya lakukan itu,” sebut ibu tiga orang anak tersebut.

Sementara itu beberapa warga yang ditemui mengatakan Meike Mandang merupakan pribadi yang murah hati.

“Sudah lama saya kenal ibu Meis, yang saya lihat ibu murah hati kepada sesama,” kata Martha Walukow warga Watuliney.

Dilain pihak, beberapa warga menyebut Meiske Mandang merupakan seorang yang berjiwa sosial.

“Memang pemberian diri ibu Meis kepada sesama tak perlu saya ragukan. Ia juga berjiwa sosial kepada sesama,” sebut Sisilia Rondo dan Magrita. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020