Meiva Pejuang Aspirasi Masyarakat Nusa Utara

SANGIHE-Legislator Sulut Meiva Salindeho Lintang, menyatakan sebagai wakil rakyat dari Nusa Utara berbangga dengan usia Kabupaten Kepulauan Sangihe ke 594.

Meiva Salindeho Lintang

Pasalnya, sebagai penyambung aspirasi rakyat dirinya telah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat Nusa Utara selama 2 periode menjadi anggota DPRD Sulut.

Dan di tahun 2019 ini, Meiva yang duduk di Badan Anggaran menyebutkan ada beberapa aspirasi yang telah berhasil ia perjuangkan. Yakni
Pembangunan tahap pertama ruas jalan Lirung Balang di Talaud, pembangunan tahap pertama ruas jalan Pintareng Dologkaweng Lapango Laine di kabupaten sangihe, pemeliharaan dan ruas jalan di kabupaten Sitaro, pengadaan berapa ambulan di RS dan Puskesmas, pemberian alat belajar ATK ,tas bagi siswa siswi SMU/SMK di Kabupaten akepulauan Sangihe dan Sitaro, Hiba 12 Kendaraan bermotor bagi Politeknik, dana sebesar Rp 500juta disiapkan kusus bagi siswa/mahasiswa di 3 kabupaten ini, pemberian kendaraan pengangkut sampah yang akan menjadi hibah dari Dinas Lingkungan Hidup Provins Sulut.

“Akan ada pelatihan dan pemberian alat-alat untuk peningkatan industri rumah tangga dari Dinas Tenaga kerja Provinsi Sulut, pemberian alat tangkap bagi kelompok-kelompok nelayan dari Dinas Perikanan dan Kelautan, pemberian bantuan hewan ternak dari Dinas Peternakan serta ada pemberian bibit pupuk dan peningkatan usaha. Ada begitu banyak yang saya perjuangkan pada APBD 2019 semoga ini sebagai tanda komitmen saya sebagai tanda pembangunan di daerah Kepulauan Sangihe, Talaud dan Sitaro, “ujar Meiva yang saat ini maju sebagai calon anggota DPD RI dapil Sulawesi Utara. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020