Melalui KONI Sangihe, Para Atlet Cabor Terima Bantuan Dari Kemenpora RI

Manadoline.com, Tahuna- KONI Cabang Sangihe menyerahkan 2420 paket bantuan yang berisi 2 botol vitamin, handsanitizer dan 10 masker kepada seluruh atlet dan pengurus Cabang Olahraga di Kabupaten Kepulauan Sangihe. 


Penyerahan bantuan ini dibuka oleh Bupati Jabes Ezar Gaghana, Kadispora Wandu Labesi dan Ketua KONI Sangihe Novi Tampil, di Aula Rumah Jabatan Bupati, Kamis (15/10/2020).


Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe menyampaikan para atlet agar kiranya bisa menjadi garda terdepan pemutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

Ketua KONI Sangihe Novi Tampi.


“Saudara-saudara saya sekalian merupakan pemecahan solusi mata rantai pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19, adalah alat-alat seperti masker dan handsanitizer. Kita bersyukur bahwa hari ini, melalui KONI Sangihe mengusulkan yang disampaikan di Kemenpora boleh diterima beberapa hari lalu. 


Kita berharap agenda ini bisa menjadi momentum untuk kita bisa mengekspos kepada masyarakat bahwa kita juga peduli untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” kata Jabes. 


Secara terpisah Ketua KONI Sangihe Novi Tampi mengungkapkan 2420 paket bantuan dari Kemenpora akan diberikan kepada atlet senior di seluruh Cabor Sangihe. 


“Hari ini kita menyerahkan bantuan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, berupa alat-alat covid-19, yang baru hari ini terealisasi penyerahannya lewat KONI dan hari ini Bapak Bupati dapat menyerahkannya secara langsung kepada masing-masing cabang olahraga,” ujarnya. 


Penyerahan bantuan ini dilakukan hanya secara simbolis kepada ketua-ketua Cabor. Dan nantinya akan menyerahkan kepada para atlet mereka masing-masing. 


“Bantuannya itu berupa 10 masker, handsanitizer dan 2 Tube Vitamin Vitalong C untuk seluruh atlet senior, jadi totalnya itu ada 2420 paket. Diserahkan secara simbolis kepada ketua-ketua Cabor dan para pengurus Cabor akan menyerahkan langsung kepada para atletnya. Tentunya walaupun ini di masa pandemi covid-19, kita dapat memutus mata rantai covid-19,” pungkasnya. 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020