Melenggang Mulus ke Senayan, Herson Mayulu : Terima Kasih Pak Olly

Yudistira Nusrin (tengah) dkk dalam kesempatan memaparkan hasil perolehan suara Caleg DPR RI Herson Mayulu.

MANADO  – Kiprah calon legislatif DPR RI daerah pemilihan Sulawesi Utara Herson Mayulu, dipastikan melenggang mulus ke senayan. Pencapaian ini terbukti setelah caleg dari partai PDIP ini dalam perolehannya sudah mengumpulkan sebanyak 138.700 suara.

“Saat ini pak Herson Mayulu sudah mengumpulkan 138.700 suara untuk DPR RI, belum termasuk suara di beberapa kabupaten/kota yang belum masuk seperti Bolmong Induk masih 336 TPS, Bolmut 138 TPS, Boltim 115 TPS. Yang tertingggi realisasi pencapaian pengumpulan suara di Manado yakni sudah 96 persen, dengan dukuangan suara sekira 11 ribu,” tukas Yudistira Nusrin, Manager Divisi Sosialisasi tim Pemenangan Herson Mayulu.

Lanjutnya, Pak Herson sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey, sudah memberikan kesempatan untuk berdiri di lineup PDIP, yang hasilnya dibuktikan lewat pileg DPR RI.

“Pak Herson Mayulu mewakili semua pendukung baik Muslim maupun Nasrani mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Olly Dondokambey. Budi baik dan kesempatan yang diberikan akan dibalas dengan tanggungjawab yang sebagaimana mestinya,” tandas Yudistira, mewakili tim. #25.

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020