Melihat Jalan Titik Zero Point Manado H-3 Jelang Natal  

Kondisi arus lalulintas kawasan zero point H-3 menjelang natal. (foto:ml)
Kondisi arus lalulintas kawasan zero point H-3 menjelang natal. (foto:ml)

MANADO – Kepadatan arus lalulintas di kawasan pasar 45 Manado terpantau terjadi di pagi dan sore bahkan menjelang malam hari. Kondisi ini disebabkan banyaknya kendaraan yang masuk di kawasan ini.

Kepadatan semakin diperparah dengan banyaknya warga yang memanfaatkan jalan sebagai akses untuk menuju ke pusat-pusat perbelanjaan.

Pengamatan Manadoline.com di lokasi pada Minggu (23/12), kepadatan kendaraan dan warga terlihat baik dari pintu masuk kawasan pasar 45 dari arah jalan Piere Tendean ke tuguh zero point.

Sebaliknya dari arah jalan Jenderal Sudirman terjadi kepadatan kendaraan hingga mendekat tuguh zero point dan jalan Samrat mulai depan Kantor Pusat Bank Sulut terpantau terjadi kepadatan kendaraan.

Emil petugas Dinas Perhubungan Kota Manado, mengatakan kepadatan kendaraan H-4 menjelang Natal sudah mulai terjadi sejak pagi hingga menjelang malam.

“H-3 menjelang Natal sudah terjadi kepadatan kendaraan menuju pusat-pusat perbelanjaan yang ada di kawasan pasar 45, baik dari arah jalan Jenderal Sudirman dari jalan Piere Tendean bahkan jalan Samrat,” kata Emil petugas Dishub.

Dirinya menambahkan, meski terjadi kepadatan kendaraan, arus lalulintas masih lancar. Petugas membantu mengarahkan kendaraan serta meminta untuk tetap taat pada aturan yang ada. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020