Memenangkan Gerindra di Sulut, WL Harus Didampingi Kader Militan

Wenny Lumentut Herry Tombeng

MANADO– Terpilihnya Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut (WL) sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut dan telah dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra, Prabowo Subianto (11/4/2018) mendapat apresiasi dari anggota Fraksi Gerindra DPRD Sulut Herry Tombeng (HT).

Wenny Lumentut                       Herry Tombeng

Kepada wartawan, Tombeng menyatakan, WL layak pimpin Gerindra Sulut. “Pak Wenny adalah kader militan yang dimiliki Partai Gerindra,” ungkap politisi Gerindra dapil Minut-Bitung ini.

Sebagai kader partai Tombeng yang kabarnya bakal dipercayakan kembali sebagai Ketua DPC Gerindra Minut, berharap komitmen yang disampaikan Ketua DPD Gerindra Sulut yang baru ketika rapimnas dapat terealisasikan. Begitu juga komitmen yang disampaikan di Rampimnas Gerindra harus menang di Sulut dapat juga terealisasi.

“Merealisasikan itu, Pak Wenny tidak bisa melakukannya sendiri. Tapi harus bersama-sama dengan kader Gerindra yang militan dengan segala daya upaya dan tenaga agar  Gerindra bisa menang di Sulut. Pak Prabowo mengatakan bahwa dirinya asli orang Minahasa, maka Gerindra harus menang jangan seperti tahun-tahun kemarin,” kata Tombeng.

Ia juga mengingatkan untuk memenangkan iven di tahun 2019 jangan tiba masa tiba akal tapi dari jauh hari sudah harus dirancang programnya.

“Partai itu harus dicintai oleh masyarakat. Bagaimana masyarakat harus mencintai Partai Gerindra, maka ada tanggungjawab moril. Dicintai masyarakat bukan hanya 1 atau 2 orang saja. Apalagi sekarang ini sudah ada 17 partai. Minimal Partai Gerindra harus melebihi dari setengah atau minimal 35 persen ,”ungkap Tombeng. Sambil berharap dibawa kepemimpinan Wenny Lumentut agar lebih giat untuk melakukan konsolidasi, maka partai Gerindra ini semakin dicintai masyarakat Sulawesi Utara. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020