Memilih Suasana “Green Garden”, Remaja NVC Lansot Timur Perangi Hoax dan Dober

(KEBERSAMAAN: Suasana Ibadah Padang Remaja NVC Lansot Timur di perkebunan Lopana, Sabtu (30/6/2018) (foto:kandi/ML)

MINSEL– Remaja dan Pembina GMIM Nazareth Velden Cappellen (NVC) Lansot Timur Wilayah Tareran Satu, tekad perangi berita bohong atau hoax dalam momen Doa Bersama (Dober) dalam suasana green garden atau kebun hijau di Lopana, Sabtu (30/6/2018) pagi tadi.

Penatua Andreas Oroh diwakili Bendahara Komisi Mega Atteng dalam motivasi firman sesuai pembacaan Alkitab Mazmur 71:23-24 menulis:

“23. Bibirku bersorak-sorai sementara menyanyikan mazmur bagi-Mu, juga jiwaku yang telah Kaubebaskan. 24. Lidahku juga menyebut-nyebut keadilan-Mu sepanjang hari, sebab akan mendapat malu dan tersipu-sipu orang-orang yang mengikhtiarkan celakaku”

Jelas mengingatkan kepada kaum remaja agar menjaga perkataan apalagi dengan kabar-kabar bohong yang disebarkan melalui media sosial.

Baiknya perkataan membangun memuji memuliakan nama Tuhan,”tutur Mega dalam khotbahnya.

Usai motivasi firman dilanjutkan dengan Dober perkelompok dua orang.

Remaja NVC mendoakan Komisi Remaja Sinode, program pelayanan, bangsa dan negara, pembangunan fisik rumah ibadah hingga para remaja dalam pergumulan dan pergaulannya,”lanjut anggota komisi Lupita Prang dan Priska Sumakul saat menuntun jalannya metode Dober.

(srikandi)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020