Menanti SK Gubernur Sulut, PAW Fraksi Partai Golkar Masuk Tahap Akhir

TONDANO – Proses Pergantian Antar Waktu (PAW)  dalam jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa dari fraksi partai Golkar memasuki tahap akhir, dimana tinggal menunggu dikeluarkannya Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.  Selasa (17-4-2018)

 (Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung) 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, saat ditemui oleh awak media di kantor DPRD Kabupaten Minahasa.

” Jika SK Gubernur sudah turun maka kami akan segera mengagendakan pelantikan melalui rapat paripurna. Jadi secara umum adminitrasinya sudah lengkap dan sudah diajukan, prosesnya sudah berjalan, sekarang kita tinggal menunggu hasil keputusan dari Gubernur” Ungkapnya.

PAW ini sedianya, merupakan tindak lanjut atas pengajuan pengunduran diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa yakni Craig N. Runtu, yang telah ditetapkan sebagai calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Minahasa tahun 2018. Dan digadang – gadang akan digantikan oleh Sandy M. Mantiri, peraih suara ketiga terbanyak Partai Golkar di Dapil II pada Pemilu Legislatif Kabupaten Minahasa 2014 yang lalu. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020