Mendadak Gelar Kejuaraan Tinju Amatir, Walikota GSVL Puji Kinerja Panitia

Walikota GSVL saat membawakan sambutan dalam iven kejuaraan terbuka tinju amatir piala Walikota.

MANADO – Panitia pelaksana kejuaraan terbuka tinju amatir 2017, memperebutkan piala Walikota Manado, diapresiasi. Pujian ini disampaikan Walikota Manado GS Vicky Lumentut, menimbang waktu persiapan sampai pada pelaksanaan yang sangat singkat, tapi bisa terlaksana dengan sangat baik.

“Saya turut berterima kasih kepada panitia pelaksana, pak Ketua Panitia Fery Keintjem, pak Ketua PP Pertina Brigjen Pol Drs Johny Asadoma MHum, Ketua KONI Hengky Kawalo dan Ketua Pertina Manado Benny Parasan dan panitia lainnya. Awalnya, inisiatif untuk digelarnya tinju amatir saya ragu karena waktu itu sampai pelaksanaan saat ini hanya sekira tiga minggu. Tapi, karena percaya, sayapun turut mendukung. Buktinya sekarang, kegiatan berjalan baik, atas kinerja panitia yang luar biasa,” puji Walikota GSVL.

Lanjut dikatakan, kedepan, diharapkan pergelaran tinju amatir memperebutkan piala Walikota berjalan sukses hingga final. Sehingga, dari situ terpantau siapa saja bakat-bakat yang patut didukung untuk terus berprestasi di berbagai ajang tinju yang digelar. Baik di kancah provinsi, nasional bahkan internasional.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses hingga akhir. Dan kepada panitia saya ucapkan banyak terima kasih yang sudah bekerja siang malam untuk mempersiapkan segala sesuatu demi kelancaran acara tinju amatir ini,” pungkas Walikota GSVL. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020