IKLAN

Mendaftar Bakal Calon Bupati Boltim, Sehan Landjar Tak Sungkan Puji PKB


 

Sehan Salim Landjar SH. (foto dok)

Sehan Salim Landjar SH. (foto dok)

BOLTIM – Sebagai bakal calon Bupati Boltim, figur Sehan Salim Landjar SH wajib diperhitungkan. Kondisi ini sudah terlihat saat sang bupati secara resmi mendaftar ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Masa berjubel menggiringi Landjar menuju sekretariat pendaftaran yang berlokasi di Desa Bongkudai pada Senin 15 Juni 2015.

“Banyak terima kasih saya ucapkan ke pengurus PKB karena memberikan izin bersama partai ini berkompetisi di arena pilkada Boltim,” sebut Sehan yang disambut teriakan massa pendukung fanatiknya. Mantan anggota DPRD Kabupaten Gorontalo ini pun tak sungkan-sungkan memuji profesionalitas pengurus PKB. Pasalnya PKB adalah salah satu partai yang tidak meminta-minta biaya pencalonan.

Masih menurut Eyang –sapaan akrab Landjar- partai yang identik dengan almarhum Abdurahman Wahid alias Gus Dur itu tidak mengemis atau meminta-minta uang untuk mendapatkan kursi sebagai calon bupati. “PKB hanya menginginkan calon bupati dan nantinya terpilih harus berkontribusi yang besar untuk rakyat banyak,” pungkas Eyang, kemarin. (yoan)

IKLAN
loading...