Mendagri Kumolo Didampingi Gubernur Olly Hadiri Manado Fiesta, Beri Apreasiasi ke Walikota GSVL

Mendagri Thajho Kumolo didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan diterima Walikota Vicky Lumentut saat berjalan menuju panggung utama Manado Fiesta 2018.
Mendagri Thajho Kumolo didampingi Gubernur Olly Dondokambey dan diterima Walikota Vicky Lumentut saat berjalan menuju panggung utama Manado Fiesta 2018.

MANADO – Menteri Dalam Negeri Tjajho Kumolo didampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey turut menghadiri puncak pembukaan iven akbar Manado Fiesta 2018 yang digelar di are pohon kasih Megamas, Jumat (31/8).

Dalam kesempatan itu, Walikota Manado Vicky Lumentut yang turut menjemput Mendagri dan Gubernur, disambut meriah warga yang sangat antusias saat berada diarea panggung kehormatan Manado Fiesta.

“Terima kasih pak Mendagri Tjajho Kumolo yang sudah berkesempatan hadir, meskipun jadwal pagi ini sudah balik ke Jakarta, tapi bisa menunda dan hadir di puncak perayaan acara Manado Fiesta 2018,” tukas Walikota Vicky Lumentut.

Dilanjutkan, turut berterima kasih kepada pak Gubernur Olly Dondokambey yang sangat baik, bisa menghadirkan pak Mendagri untuk hadir di Manado Fiesta.

Sementara, Mendagri Thajho Kumolo dan Gubernur Olly Dondokambey keduanya memberi apresiasi terkait iven Manado Fiesta, yang mana bisa menyatukan berbagai macam perbedaan dalam 1 kegiatan akbar.

“Manado membuktikan predikat kota toleran, salah satunya melalui kegiatan Manado Fiesta. Terima kasih pak Walikota Vicky Lumentu sudah menyelenggarakan iven sebaik ini,” tutur Mendagri Kumolo yang turut diapresiasi Gubernur Olly.

Sekira 1 jam berada di acara puncak pembukaan Manado Fiesta 2018, Mendagri kemudian berpamitan pulang, yang disusul Gubernur Olly sejam kemudian. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020