IKLAN

Mega Alfionita Dumat

Mengabdi dan Melayani Dengan Tulus


Bintara Mega Alfionita Dumat

Bintara Mega Alfionita Dumat

BITUNG-Senyum optimis tapaki hari, realistis jalani kisah hidup sambil menyerah dan pasrah pada otoritas Tuhan, adalah prinsip hidup dari Bintara Mega Alfionita Dumat, anggota Polres Kota Bitung yang bertugas di Polsek Aertembaga.

Mega sapaan akrab Polwan kelahiran Motto 13 November 1996, dari pasangan Juniur Dumat (Alm) dan Anitje Bawintil, bercita-cita menjadi Polisi sejak kecil. Anak bungsu dari 3 bersaudara, masuk Polwan pada tahun 2014, setelah Lulus SMA LPM Motto Kota Bitung.

“Mengabdi bagi bangsa dan negara serta melayani masyarakat dengan hati yang tulus adalah komitmen saya sebagai penegak hukum, disisi lain sebagai anak memiliki kewajiban untuk membahagiakan orang tua dan keluarga,” ungkap Mega kepada manadoline.com, Sabtu (28/11).

Dengan moto sebagai penegak hukum ‘Mengabdi dan Melayani dengan tulus’, putri Kelurahan Motto kecamatan Lembeh Utara Kota Bitung, berusaha untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dalam setiap karya hidupnya.

Ia juga berharap, generasi muda untuk fokus pada masa depan dengan belajar sungguh-sungguh, menuntut ilmu setinggi-tingginya sebagai bekal ditengah kompetisi globlal. Menjauhi Narkoba dan Miras, sebab hanya akan merusak masa depan serta menjerumuskan kehidupan anak muda sebagai tulang punggung bangsa dan negara kedalam jurang kehancuran.

“Marilah para generasi muda bangsa, kita menggores Karya indah dalam hidup ini, berikan yang terbaik bagi Nusa dan bangsa serta keluarga, jangan sampai terjebak dalam pergaulan yang hanya akan merusak hidup kita serta menghancurkan masa depan,” pungkasnya. (jones)

 

IKLAN
loading...