IKLAN

Mengaku Anggota Brimob, Ehh…, Hamili 2 Wanita Cantik Sekaligus


received_1028899317196016

AP alias Ari (25) Warga Kelurahan Bailang Lingkungan III ini mengaku anggota Satuan Brimob. (Foto ist)

MANADO – AP alias Ari (25) Warga Kelurahan Bailang Lingkungan III ini diringkus Brimob Polda Sulut setelah mengaku anggota Polisi dari Satuan Brimob kepada dua orang wanita cantik Mawar (Nama Samaran) Warga Kelurahan Cereme dan Melati (Nama Samaran) Warga Kabupaten Talaud kemudian menghamili keduanya.

Polisi gadungan ini ditangkap di Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken pada selasa siang (12/3) setelah salah satu korbannya Mawar datang melapor ke SPKT Polresra Manado dengan meminta pertanggungjawaban dari perlakuan tersangka yang mengaku sebagai anggota Brimob Kotamobagu dengan nama Briptu Ardianto Manopo, atas kehamilan yang dialaminya karena korban sudah tak dapat menghubunginya lagi.

SPKT Polresta Manado mengarahkan laporan tersebut di Provos Brimob Polda Sulut untuk dilakukan pemeriksaan data personil Sat Brimobda Sulut. Setelah di periksa, data tersangka tidak ditemukan dan ternyata ia adalah polisi gadungan.

Pihak Kepolisian langsung melakukan penelusuran untuk mengetahui posisi pelaku. Akhirnya tersangka ditangkap di Kelurahan Pandu Kecamatan Bunaken Depan Gereja Getsemani dan langsung digiring ke Mako Brimob Polda Sulut kemudian diserahkan ke Polresta Manado. Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata korban adalah seorang Security di Laboratorium Prodia Manado.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol. Rio Permana Mandagi yang dikonfirmasi melalui Kasubag AKP. Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut. “Pelaku sudah diamankan di Mapolresta dan akan di proses sesuai hukum yang berlaku,” kata Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...