Menjadi Pelayan Masyarakat, Gabby Lucya Rantung Mengaku Optimisi Di Pileg 17 April

MANADO – Memilih bekerja dan melayani masyarakat Kota Manado, menjadi tekad kuat Gabby Lucya Rantung maju sebagai Calon Anggota DPRD Sulawesi Utara.

Bersua dengan manadoline.com, Senin (8/4), Gabby sapaan akrab politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, mengungkapkan optimismenya bisa mendapatkan kepercayaan masyarakat Manado sebagai wakil rakyat di lembaga DPRD Sulut.

“Ada hal penting dalam berpolitik yaitu melayani masyarakat. Saya punya tekad untuk itu, sehingga saya optimis bisa mendapatkan kepercayaan sebagai wakil rakyat di DPRD Sulut,” ucap mantan penyiar radio Montini itu.

Diusung Partai Kebangkitan Bangsa nomor urut 7 Daerah Pemilihan Kota Manado, Gabby Lucya Rantung gencar melakukan sosialisasi sebagai Calon Legislatif dengan mengusung semboyan mengenal, menghargai dan melayani masyarakat.

Bendahara Wanita Katolik Republik Indonesia Gereja Hati Kudus Karombasan ini, mengaku selama dirinya mengikuti tahapan pesta demokrasi Pemilu 2019, banyak mendapatkan masukan dari masyarakat untuk diperjuangkan di DPRD Sulut.

“Ini tantangan besar saya. Saya siap menjadi Caleg, tentu harus siap dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika terpilih sebagai wakil rakyat dan inilah yang namanya pelayanan,” ungkap mantan wartawan tabloid Nikita ini.

Gabby Lucya Rantung menambahkan, menjadi peserta pemilu 2019 sebagai Caleg yang akan berkompetisi 17 April mendatang, dirinya mendapat dorongan dan dukungan dari keluarga serta kerabat. (ml)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020