Menjaga Ada Aspirasi dari Masyarakat, Kaloh : Kegiatan Dewan Harus Berjalan Normal

MANADO– Meskipun adanya virus corona yang saat ini diseriusi semua pihak di Sulawesi Utara, Fabian Kaloh anggota DPRD Sulut berharap agenda kegiatan dewan bisa berjalan Normal.

Kepada wartawan, Kaloh menegaskan agenda DPRD Sulut berharap bisa berjalan normal, ini bertujuan untuk meredahkan kecemasan ditengah masyarakat.

“Kita sebagai wakil rakyat harus mampu menampilkan bahwa masyarakat tak perlu cemas dan takut terkait corona. Karena pemerintah melalui intansi teknis yaitu bagian Kesehatan bisa mampu mengatasi virus corona,”ucap Kaloh, Selasa (17/3/2020).

Lanjut Kaloh untuk melaksanakan agenda dewan, DPRD Sulut tetap harus mengikuti protokol kesehatan.

“Sekarang ini ASN tidak libur. Jika ada yang sakit harus menggunakan masker, kemudian sekretariat dewan tetap menyiapkan hand sanitizer. Kita jangan takut dengan virus corona tetapi tetap waspada dan jangan panik,”ucap Kaloh.

Anggota Komisi I DPRD Sulut menghimbau agar masyarakat tidak
takut dan cemas namun tetap waspada.

“Protokoler dan SOP kesehatan untuk pencegahan tetap di perhatikan serius,” tegasnya.

“Kita di gaji oleh masyarakat, dan ketika ada kegiatan penyampaian aspirasi dan alasan tidak ada Anggota dewan karena diliburkan ini dampaknya sangat besar. Apa yang saya sampaikan ini sifatnya saran saja,”ujar Kaloh. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020