Meriah…Pembukaan Pencak Silat Piala Pangdam XIII/Merdeka Dibanjiri Ratusan Penonton

Tampak peserta kejuaraan pencak silat saat adu ketangkasan.
Tampak peserta kejuaraan pencak silat saat adu ketangkasan.

MANADO — Ratusan penonton yang hadir pada kejuaraan pencak silat piala Pangdam XIII/Merdeka 2018, penuh histeris. Pasalnya, adu ketangkasan yang diperagakan para atlit dalam kejuaraan tersebut perlihatkan beberapa pukulan bahkan tendangan keras, tepat sasaran.

Dalam pantauan manadoline.com, sampai jam istirahat pukul 12.00 WITA, sudah mempertandingkan 40 partai remaja, yang terbagi dalam dua gelanggang pertandingan.

Tampak sebelah kanan gelanggang, ratusan penonton yang histeris saat menikmati pertandingan.

Nah, usai jam istirahat, pertandingan akan dilanjutkan lagi pukul 13.00 WITA dan selesai pada pukul 18.00 Wita, sesuai dengan jadwal pelaksanaan yang sudah ditetapkan.

Dari evaluasi teknis Panitia, beberapa peserta di diskualifikasi, karena secara teknis tidak lagi memenuhi syarat (berat badan). Dengan begitu syarat mutlak ditegaskan panitia sebagai bentuk panutan yang disiplin dengan aturan.

Sementara, Kepada Bidang Pembudayaan Olaraga Dispora Manado Pontoh Kakauhe terkait teknis kegiatan mengatakan pihak panitia pelaksana wajib dan disiplin dengan aturan. Jika ditemukan peserta yang tidak memenuhi syarat, secara tegas didiskualifikasi. (Swb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020