Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, KKP Bitung Gelar Berbagai Lomba

Penyerahan hadiah kepada pemenang lomba makan kerupuk oleh Kepala KKP Bitung, dr. Pingkan Pijoh, MPHM didampingi Ketua Tim Kerja, Dian Rana. (Foto: Herry Lengkong / Manado Line)

BITUNG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, berbagai kegiatan sengaja digelar oleh tim kerja. Demikian dikatakan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Bitung, dr Pingkan Pijoh, MPHM, Sabtu (17/08/2019).

Lomban makan kerupuk oleh pewagai.

Pijoh yang didampingi ketua tim kerja Dian Rana mengatakan, berbagai kegiatan telah disiapkan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 di tahun 2019 ini. “Kegiatan diikuti oleh seluruh pegawai dan staf KKP Bitung,” ungkap Pijoh.

Lomba yang berlangsung meriah.

Lanjut Pijoh, kegiatan diawali dengan mengikuti upacara bendera di Pelabuhan Samudera Bitung. “Sebelumnya semua pegawai mengikuti upacara di Pelabuhan Bitung yang dipimpin Kepala Distrik Navigasi bersama semua lintas sektor di lingkungan Pelabuhan,” ujar Pijoh.

Sementara itu ketua tim kerja Dian Rana mengatakan, kegiatan yang digelar berupa lomba makan kerupuk, Quarantine Idol, serta lomba busana seragam kerja terbaik, dan lomba lari kelereng,” kata Rana.

Kembali ditegaskan Kepala KKP Bitung, Pingkan Pijoh, selain memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, ini juga untuk lebih mempererat silahturahmi baik antara pimpinan dan staf, juga sesama pegawai di lingkup KKP Bitung.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020