Meriahkan Pesona Palu Nomoni 2017, Pemkot Manado Utus 300 Personil

Foto bersama Walikota Palu Drs Hidayat MSI, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, Plt Sekda Manado Drs Rum Usulu, Kadishub Manado M Sofyan dan jajaran lainnya dalam pembukaan Pesona Palu Nomoni ke-2 2017.

MANADO – Hubungan yang baik antara Pemerintah Kota Manado dan Pemerintah Kota Palu terbilang semakin mesra belakangan. Terbukti, setelah ikut terlibat dalam rangkaian kegiatan Manado Fiesta 2017 beberapa hari lalu, Pemkot Palu saat ini kedatangan sekira 300 personil mewakili Pemkot Manado untuk sukseskan iven Pesona Palu Nomoni 2017.

Mewakili Walikota Manado GS Vicky Lumentut dalam pembukaan iven Festival Palu Nomoni, Plt Sekretaris Daerah Drs Rum Usulu optimis, kedatangan tim Pemkot Manado tidak mengecewakan. Sebab, jumlah sekira 300 personil mewakili Pemkot Manado terbilang sangat banyak, yang terbagi dari tim kesenian, drum band, jajaran Kepala Perangkat Daerah beserta ASN yang lain.

Plt Sekda Rum Usulu saat menghadiri Palu Nomoni 2017.

“Sebagai bentuk partisipasi Pemerintah Kota Manado dalam menyukseskan Festival Nomoni setelah kunjungan Pemerintah Kota Palu yang memeriahkan iven Internasional Manado Fiesta 2017 beberapa pekan lalu, maka sekarang Pemkot Manado berkunjung ke Kota Palu. Disini, Pemkot Manado utus sekira 300 personil yang terbagi dari beberapa perlombaan. Yang mana, selain memeriahkan, utusan rombongan ini diharapkan bisa memeriahkan dan memenangi lomba yang diadakan,” tukas Plt Sekda Rum Usulu didampingi Kasat Pol PP Xaverius Runtuwene, Kadishub M Sofyan, dan Kadisperindag Meisje Wolah, dalam kegiatan Pesona Palu Nomoni II 2017 bertempat di Teluk Palu, anjungan Palu Nomoni.

Lanjut dikatakan, untuk rombongan kesenian dikawal Dinas Pariwisata, Marching Band oleh Pol-PP Manado dan rombongan lainnya. “Rombongan ini khusus untuk meriahkan festival Palu Nomoni 2017,” tambahnya.

Sementara, Walikota Palu Drs Hidayat MSi melalui Kabag Humas Pemkot Palu Nathan Pagasongan mengatakan kedangatan tim Pemkot Manado disambut baik. Dimana, jumlah yang datang untuk memriahkan iven Pesona Palu Nomoni 2017 ini terbilang sangat banyak dibandingkan utus Pemkot Palu sewaktu iven Manado Fiesta 2017 lalu.

Kasat Pol-PP Xaverius Runtuwene dan Kadishub M Sofyan.

“Kami sangat senang Pemkot Manado boleh datang ke acara Palu Nomoni II. Sungguh suatu penghargaan bagi kami Kota Manado boleh membawa rombongan hampir 300 orang sesuai Informasi dari Kasat Pol PP Kota Manado Xaverius Runtuwene” terang Pagasongan.

Diketahui, dalam acara pembukaan Pesonal Palu Nomoni 2 tahun 2017 ini dihadiri Deputi Kementerian Pariwisata, Walikota Palu Drs. Hidayat MSI, Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said, Plt Sekda Manado Drs Rum Usulu, jajaran pimpinan PD Pemkot Manado beserta rombongan, dan pimpinan Daerah se-Sulawesi Tenggara. (sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020