Meski Lintasi Area Longsor, Bantuan Logistik Pemkot Manado Berhasil Tiba di Palu

Rombongan tim BPBD Manado sebelum berangkat ke Palu.
Rombongan tim BPBD Manado sebelum berangkat ke Palu.

PALU — Kepedulian Pemerintah Kota Manado terhadap korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah, yang dibuktikan dengan pemberian bantuan, berhasil tiba di Kota Palu.

Diketahui, bantuan kloter pertama yang dibawakan tim BPBD Kota Manado berhasil melewati area longsor di Kebun Kopi dan Napu, yang selanjutnya tiba dengan selamat di lokasi penyaluran bantuan.

“Pemerintah Kota Manado dalam aksi peduli bencana turut memberikan dukungan logistik untuk saudara kita di Palu dan Donggala. Nah, setelah melalui perjalanan panjang melintasi daerah longsor di kebun Kopi dan Napu, puji Tuhan kloter pertama bantuan Pemerintah Manado untuk bencana gempa dan tsunami tiba dengan selamat,” tukas Lee Bawole tim BPBD Manado yang saat ini sudah tiba d Palu.

Rombongan pembawa logistik Pemkot Manado sudah tiba di Kota Palu.

Lanjut dikatakan, setelah tiba, tim pun mengambil istirahat sejenak, dan pagi hari ini, Senin (1/10), akan datang ke Posko utama di Korem untuk proses penyaluran bantuan.

Diketahui, rombongan pertama Pemerintah Kota Manado menuju Kota Palu dibawah pimpinan Sekretaris BPBD Kota Manado Ibu Astuty Kai. (Stenlywb).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020