IKLAN

Messi Mau Bekerja untuk Mourinho


Messi bersama Jose Mourinho

Messi bersama Jose Mourinho

MADRID – Angel Di Maria mengomentari rumor yang menghubungkan Lionel Messi dengan Chelsea. Messi diyakini mau-mau saja bekerja sama dengan Jose Mourinho namun akan sulit meninggalkan Barcelona.

Bintang sepakbola Argentina itu dikaitkan dengan Chelsea pada Januari lalu setelah gosip tidak akur dengan pelatih Barca Luis Enrique. Spekulasi semakin merebak setelah Messi mem-follow akun Instagram Chelsea, juga beberapa pemainnya seperti Cesc Fabregas dan Filipe Luis.

Disharmoni antara Messi dan Enrique sudah dibantah. Tampaknya pun atmosfer di skuat Barca kini sudah lebih kondusif daripada sebelumnya.

Sementara itu, Mourinho sempat mengungkapkan bahwa Chelsea tidak mampu membeli pemain terbaik dunia empat kali itu. Di sisi lain, kubu Barca sudah berkali-kali mengatakan bahwa tidak ada niatan mereka menjual Messi.

Mourinho, meskipun sempat bersitegang dengan Barca saat masih melatih Real Madrid, tetaplah seorang pelatih jempolan. Di Maria menilai Messi akan bersinar di bawah arahan orang Portugal itu.

“Tidak, aku rasa dia tidak akan ada masalah bekerja dengan Mourinho,” jawab Di Maria dalam wawancaranya dengan Fifa.com.

“Pada dasarnya, aku kira Leo tidak ingin meninggalkan Barcelona. Sulit meninggalkan klub yang sudah memberi Anda segalanya, sebuah tempat di mana Anda mulai tumbuh,” kata pemain Manchester United ini yang dikutip Mirror. (detiksport)

IKLAN
loading...