IKLAN

Mewengkang: Target 16 Desember Gedung DPRD Sulut Baru Rampung


MANADO– Komisi I DPRD Sulut membidangi Hukum dan Pemerintahan, meninjau lokasi pembangunan Kantor DPRD Sulut yang baru yang menelan anggaran hampir 26 Miliar lebih.

Komisi Satu saat meninjau pembangunan kantor DPRD Sulut baru di Kairagi

Komisi Satu saat meninjau pembangunan kantor DPRD Sulut baru di Kairagi

Peninjauan lokasi ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi, Ferdinand Mewengkang serta anggota Komisi yang hadir, Jeany Mumek, Netty A Pantow, Jems Tuuk.

Komisi I ingin melihat langsung progress pencapaian pembangunan fisik dan landscape bangunan.

Dari pantauan manadoline.com, satu persatu sudut ruangan didatangi langsung oleh para anggota dewan.

Kepada wartawan,  Ketua Komisi Ferdinand Mewengkang mengatakan, melihat hasil pengerjaan diharapkan  tanggal 16 Desember 2016 proses pengerjaan fisik bangunan sudah harus selesai.

“Setelah kami melihat langsung pembangunan fisiknya mengalami perubahan kerja. Dan sesuai target, 16 Desember sudah selesai,”tegas Mewengkang.

Anggota Komisi Satu nampak serius memeriksa fisik gedung dewan baru

Anggota Komisi Satu nampak serius memeriksa fisik gedung dewan baru

“Kalau saya mengikuti, untuk dana tidak ada masalah hingga pada tanggal 1 Desember nanti,” tutur legislator Sulut utusan partai Gerindra dari dapil Manado.

Sementara untuk meubeler yang akan dipakai nanti baik untuk ruangan pimpinan, ruang komisi, ruang fraksi, ruang rapat dan lain sebagainya, diakui Mewengkang akan dianggarkan di APBD induk tahun 2017.

Sekertaris DPRD Sulut Bartolomeus Mononutu mengakui pihaknya masih  sementara menghitung anggaran untuk meubeler.

“Yang pasti berapa anggaran yang akan dipakai, nanti kita lihat di KUA PPAS,” aku Mononutu. Peninjauan Kantor DPRD Sulut baru oleh Komisi I dilakukan, Rabu (10/10).(mom)

IKLAN
loading...