Mewoh Dampingi Dondokambey, Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Serba Guna GMIM Imanuel Amongena 1

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey)

LANGOWAN – Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh siang ini, mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dalam acara ibadah peletakan batu pertama Gedung Serba Guna GMIM Imanuel Amongena 1. Kamis (10-5-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh mendampingi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey)

Dalam sambutannya Dondokambey menyampaikan, ucapan selamat kepada seluruh Jemaat GMIM Imanuel Amongena 1 yang pada hari ini secara resmj memulai pembangunan gedung serba guna dengan ditandakan lewat peletakan batu pertama.

(Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey saat meletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna GMIM Imanuel Amongena 1)

“Banyak selamat kepada seluruh jemaat, semoga gedung yang akan mulai dibangun ini bisa dimanfaatkan guna hormat dan kemuliaan Tuhan” tutur Dondokambey sembari menyampaikan harapannya, dalam momentum Pemilihan Umum beberapa tahaun ini, jemaat dan masyarakat yang ada di Desa Amongena 1, dapat menjaga sinergitas dan keamanan hingga gelaran pesta demokrasi di Tanah Toar Lumimuut ini dapat berlangsung dengan baik.

“Saya berharap, jemaat dan masyarakat yang ada di Desa Amongena 1 ini, dapat menjaga kondusifitas dalam kita melewati pesta demokrasi, Pilkada Minahasa 2018, Pemilihan Umum hingga Pemilihan Presiden mendatang” Dondokambey lebih lanjut.

Sesuai pantauan Manadoline.Com, hadir juga dalam acara ini, Mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling-Sajow (JWS), Calon Bupati Kabupaten Minahasa Royke O. Roring (ROR), Anggota DPR Kabupaten Minahasa Imelda Novita Rewah (INR) dan Treyse Memah – Kaligis, Kepala Dinas Pangan Kabupaten Minahasa Wenny Talumewo, Camat Langowan Timur Seska Maseo, pimpinan serta jemaat GMIM Imanuel Amongena 1. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020