Mewoh Hadiri Acara Puncak Peringatan Hari OTDA ke XXII

JAKARTA – Hari ini bertempat di Hotel Sultan Jakarta, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, menghadiri acara malam Apresiasi Kinerja Pemda sebagai puncak dari rangkaian Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) yang ke XXII, dengan temakan, mewujudkan Nawa Cita melalui penyelenggaraan Otonomi Dearah yang bersih dan Demokratis. Rabu (25-4-2018)

Sesuai pantauan Manadoline.Com, acara ini di Hadiri Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama DR Soni Sumarsono, MDM Dirjen Otda Kemendagri, Kepala BPKP, Para Pajabat Esselon I, pejabat esselon II di Lingkungan Kemendagri,
Para Gubernur dan Bupati/Walikota se-Indonesia.

 (Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh bersama Kepala Daerah lainnya, saat mengikuti acara puncak peringatan hari OTDA ke XXII) 

Dalam sambutan Mentri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyampaikan, perlunya rekam jejak Otda untuk kedepan, sehingga penyelenggaraan Otda yang bersih dan Demokratis mampu mendukung Program Nawa Cita.

“Penyelenggaraan Otda yang bersih dan Demokratis mampu mendukung Program Nawa Cita. Dalam hal ini Kemendagri akan memberikan apresiasi kepada Provinsi, Kabupaten dan Kota terbaik dalam Pelaporan LPPD” ungkapnya. ***

Penulis  : Riedel Memah 

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020