Mewoh Hadiri Ibadah Syukur Hut GMIM Moria Sasaran ke 55

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, beserta tamu dan undangan saat menyalakan lilin HUT ke 55 GMIM Moria Sasaran)

TONDANO – Gereja Masehi Injili diMinahasa (GMIM) jemat Moria Sasaran menggelar ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT)  ke 55, yang dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh. Minggu (6-5-2018)

Diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Hein Arina, yang menyampaikan firman Tuhan dalam Lukas 16:10-18 yang menitik beratkan renungan tentang kesetiaan kepada Tuhan, acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, beserta tamu dan undangan saat menyalakan lilin HUT ke 55 GMIM Moria Sasaran)

Dalam sambutan yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin H. Silangen menyampaikan, apresiasi untuk jemaat Moria Sasaran serta memberikan ucapan terima kasih atas topangan terhadap program-program pemerintah.

“Menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2018 ini, kiranya untuk kita tetap menjaga keamanan dan kenyamanan dalam suksenya Pilkada Minahasa tahun 2018 ini ” ungkapnya.

Diketahui setelah dilaksanakannya ibadah, acara kemudian berlanjut di rumah kediaman mantan Bupati Minahasa Jantje Wowiling-Sajow yang terletak tidak jauh dari gedung Gereja GMIM Moria Sasaran.

Turut hadir dalam acara ini, Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Helly Mewoh Pongoh, Ketua DWP Kabupaten Minahasa Seeve Korengkeng Warouw, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Forkompimda Provinsi Sulawesi Utara, beserta tamu dan undangan. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020