Mewoh : Hari Ini Pleno Rekapitulasi Perolehan Suara Kota Manado

MANADO-Meskipun rekapitulasi penetapan perolehan suara oleh KPU Kota Manado sampai Kamis (9/5/2019) malam belum selesai. Namun KPU sulut telah menegaskan bahwa rapat pleno rekapitulasi penetapan perolehan Suara Kota Manado, akan dilaksanakan hari ini oleh KPU Sulut.

Suasana pleno KPU Sulut

Ketua KPU Sulut, Ardiles Mewoh saat memimpin rapat pleno kemarin, telah menyampaikan kepada para saksi partai, bahwa pleno rekapitulasi penetapan perolehan suara Kota Manado akan dilaksanakan Jumat (10/5/2019).

“Kami akan berupaya pleno rekapitulasi Kota Manado akan dilaksanakan besok (hari ini, red), sebab tinggal Kota Manado yang belum,” tegas Mewoh.

Informasi yang dirangkum manadoline, jika sampai hari ini rekapitulasi perolehan suara Kota Manado tak selesai dilasanakan oleh KPU Kota Manado, maka ada kemungkinan akan diambil alih (take over) oleh KPU Provinsi Sulut.

Meidy Tinangon komisioner KPU Sulut sebagai korwil Kota Manado, ia membantah jika KPU Sulut akan mengambil alih rapat rekapitulasi. “Kami yakin KPU Kota Manado mampu menyelsaikannya,” ucap Tinangon singkat. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020