Mewoh Warning ASN Tak Disiplin

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh minta ASN tak memperpanjang masa libur dengan sendirinya)

TONDANO – Libur Lebaran yang berlangsung selama sepekan penuh, diharapkan cukup bagi Aparat Sipil Negera (ASN) untuk berlibur dan melakukan hal-hal yang bermanfaat baik bersama keluarga maupun masyarakat, hal ini disampaikan oleh Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, kepada sejumlah awak media. Rabu (13-6-2018)

(Penjabat Bupati Minahasa Royke H. Mewoh minta ASN tak memperpanjang masa libur dengan sendirinya)

“Cuti dan libur lebaran sangat panjang dan banyak hal yang bisa kita lakukan yang tentunya bermanfaat. Namun ingat bahwa setelah itu tugas memanggil kita untuk kembali melaksanakan aktivitas pada Kamis pekan depan” ungkapnya sembari mengatakan tidak ada lagi ASN yang sengaja menambah atau memperpanjang libur lebaran.

“Saya ingatkan agar kita tetap profesional. Jangan menambah libur, pekerjaan kita sangat banyak dan warga sangat menantikan pelayanan kita. ASN tidak boleh menambah waktu libur dengan alasan yang dibuat-buat kecuali sakit dan itupun harus dibuktikan dengan surat keterangan dokter,” tukas Mewoh.

Dia pun berharap agar ASN senantiasa mengedepankn disiplin dan semangat serta etos kerja, agar kepercayaan masyarakat kepada ASN tidak luntur. ***

Penulis : Riedel Memah

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020