Miliki Disiplin Tinggi, Liow Terima Reward dari BK DPD RI

Stefanus B A N Liow

MANADO-Menjalankan tugas sebagai anggota DPD RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara, Stefanus B A N Liow dikenal miliki disiplin yang tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Stefanus B A N Liow

Ini dibuktikan, Senin (23/4/2018), Steva sapaan akrab mantan Ketua PKB Sinode GMIM ini menerima penghargaan atau Reward dari Badan Kehormatan DPD RI.

Pemberian penghargaan ini disampaikan langsung oleh Ketua BK DPD RI Mervin Irian Sadipun Komber, dalam Sidang Paripurna Ke-12 DPD RI Masa Sidang IV Tahun Sidang 2017-2018 di Gedung Nusantara V DPR/MPR/DPD RI, yang dipimpin Wakil Ketua DPD RI Letjen Purn TNI Marinir Dr. Nono Sampono, M.Si dan Prof. Dr. Ir. Hj Darmayanty Lubis.

Pemberian penghargaan ini diakui Ketua BK DPD RI, Mervin Irian Sadipun Komber, berdasarkan atas tingkat kedisplinan dan keaktifan Stefanus B A N Liow, dalam mengikuti setiap pembahasan RUU, pengawasan dan kegiatan lainnya yang menjadi tugas dan wewenang DPD RI sebagai lembaga tinggi negara .

Selain itu Stefanus B A N Liow, penghargaan yang sama juga diberikan kepada 10 anggota DPD RI yang tingkat kehadiran terbilang tinggi.

Sementara itu, Stefanus Liow yang dimintai tanggapan menyatakan puji syukur kepada Tuhan yang senantiasa memberikan berkat, kekuatan, kesehatan dan hikmat seraya berterima kasih atas dukungan masyarakat dan jemaat didalamnya Pelsus Komisi P/KB GMIM dibawa kepemimpinan Pnt Dr Ir GSV Lumentut.(mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020