Miliki Dukungan Penuh, Langkah Nortje Van Bone Nahkodai DPC Demokrat Tidak Terbendung

Kian pasti, langkah Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone menjabat Ketua DPC Partai Demokrat.

MANADO — Hari ini, Rabu (2/8) merupakan penentuan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado. Sosok Nortje Van Bone yang diunggulkan dalam pemilihan, kian jelas.

Informasi dilapangan, dalam Pembukaan Musyawarah Cabang Ke-3 Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat se-Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara yang dibuka secara langsung oleh Ketua BP-OKK DPP Partai Demokrat, Jenderal (purn) Pramono Edhie Wibowo, Selasa(01/08/2017), bakal bikin sejarah baru.

Tidak heran, konsep kepemimpinan dalam struktur kaderisasi partai Demokrat, tidak akan sembarang pilih. Visi dan misi serta akses dukungan penuh harus kental menjaga kenyamanan dan keutuhan anggota keluarga partai.

Kabar terbaru, salah satu lawan Nortje Van Bone yaitu Jakson Kumaat diduga menundurkan diri dengan berbagai pertimbangan, yang salah satunya minimnya dukungan dalam menempuh kursi Ketua DPC Demokrat.

Sementara, Nortje Van Bone juga selaku Ketua DPRD Kota Manado saat ditemui Selasa (1/8) mengatakan optimis, namun tetap sabar dan mengikuti prosedur.

“Kita ikuti prosedur saja dulu. Jika saya terpilih, berarti bukan atas dasar kemampuan saya pribadi. Tapi ada restu dari Tuhan Yesus dan dukungan teman-teman partai yang sangat setia dan dipercaya,” tukas Van Bone. (Sten).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020