IKLAN

Miliki Ganja 1.66 Gram, Warga Malalayang dan Sorong Ini Dibekuk Polisi


Kedua tersangka yang ditangkap polisi bersama barang bukti ganja.

Kedua tersangka yang ditangkap polisi bersama barang bukti ganja.

MANADO ā€” Tak berkutik, RN alias Randy (24) Kelurahan Bahu Kecamatan Malalayang, ia dibekuk tim Satuan Narkoba disebuah tempat kost di Jalan Samrat bersama barang bukti empat paket ganja atau atau sekitar 1,66 gram, Sabtu (4/4) sore sekitar pukul 18.00 Wita.

Sementara FN alias Falen (26) warga Sorong, kedapatan 18 paket ganja atau sekitar 165,3 gram dengan harga jual per paket Rp500 ribu. Falen dibekuk dirumah temannya di Bitung, Sabtu (4/4) sekitar pukul 20.30 Wita.

Diakui Randy yang kesehariannya sopir Mikrolet, keuntungan yang didapat per paket Rp 50 ribu. “Saya baru kali ini berjualan ganja, itupun keuntungannya hanya buat santai-santai,” kata Randy yang menambahkan, kalau per paket dijual Rp 100 ribu dapat dua linting ganja.

Begitupun Falen mengatakan, kalau ganja yang dibawahnya kiriman dari teman di Jayapura dan hendak dijual ke Manado. “Teman dari Bitung memesan dan saya ditugaskan untuk membawanya. Saya menjual untuk harga paketan ganja yang Rp 500 ribu dan rencananya akan dijual ke Manado,” ujar Falen.

Kapolresta Manado Kombes Pol Sunarto melalui Kabag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan penangkapan tersebut. “Dua pelaku bersama barang bukti sudah diamankan dan saat ini sedang dalam pengembangan pemeriksaan,” aku Dambe. (alen)

IKLAN
loading...