Minaesa Team Makatana Minahasa Gelar Family Gathering

Minaesa Team Makatana Minahasa menggelar family gathering di paitai Lumintang Minahasa Tenggara. (Foto:ist)

Manadoline, Mitra — Minaesa Team Makatana Minahasa Sulawesi Utara (Sulut) Divisi Otomotif, menggelar kegiatan family gathering di Paitai Lumintang, Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (04/10/2020).

Ketua Minaesa Team Makatana Minahasa Divisi Otomotif, Eko Wales mengatakan, family gathering yang melibatkan seluruh pengurus dan anggota dari berbagai daerah di Sulawesi Utara untuk mempererat hubungan kekeluargaan.

“Kegiatan ini dilakukan untuk mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan antara pengurus dan anggota Minaesa Team Makatana Minahasa khususnya Divisi Otomotif,” kata Eko.

Mereka mengawali perjalanan dari kawasan Citraland Manado dengan jumlah 20 kendaraan menuju lokasi pelaksanaan kegiatan di Paitai Lumintang Minahasa Tenggara.

“Ada 20 kendaraan dengan jumlah 30 orang, masing-masing pengurus dan anggota bersama keluarga, kami melakukan perjalanan dari Citraland Manado menuju paitai Lumintang Mitra,” ujarnya.

Eko menuturkan, kegiatan ini dilakukan untuk menghilangkan kepenatan setelah 6 bulan lebih menjalani kehidupan di masa pandemi Covid-19. Meski demikian, pihaknya menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran corona.

Peserta kegiatan family gathering adalah pengurus dan anggota Minaesa Team Makatana Minahasa Divisi Otomotif dari Manado, Minahasa Utara, Bitung, Minahasa Selatan, Tomohon dan Minahasa.

Dirinya memberi apresiasi luar biasa kepada pengurus dan anggota yang berpartisipasi dalam kegiatan family gathering yang baru pertama kali dilakukan.

“Kiranya kita tetap diberkati dan sukses dalam usaha kerja. Lebih kompak, jaga erat tali persaudaraan dan terima kasih buat Pakasaan Minahasa Tenggara yang sudah memfasilitasi tempat kegiatan ini,” tandasnya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020