Minimalisir Tingkat Kejahatan, Camat Kapojos Komitmen Maksimalkan Prokamling

Camat Sario Kota Manado Marthen Kapojos
Camat Sario Kota Manado Marthen Kapojos

MANADO – Camat Sario Kota Manado Marthen Kapojos serius maksimalkan terwujudnya visi dan misi Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Bastiaan.

Salah satunya yaitu mengenai keamanan dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Sario, dengan meningkatkan sistem penjagaan dari petugas Prokamling setempat.

“Saya sudah rapatkan mengenai sistem kerja prokamling dengan para Lurah. Nantinya, untuk meminimalisir tingkat kejahatan seperti pencurian, pemukulan, dan tindakan mengganggu kenyamanan warga akan dilakukan dengan memaksimalkan prokamling. Sehingga, saya harapkan jika warga ada yang mengalami gangguan keamanan, silahkan melapor, nanti ditindak,” tukas Camat Kapojos.

Lanjut dikatakan, kepada piket prokamling sudah ditegaskan maksimal lakukan monitoring, jangan sampai ada keributan tapi hanya dibiarkan. Ini tegas sudah diingatkan agar setiap petugas wajib bertanggungjawab dengan jadwal yang sudah ditentukan.

“Sejauh ini Sario masih terkendali, dan petugas Prokamling dalam pantauan maksimal. Diimbau kepada warga jika ada yang merasa terganggu atai tidak kenyaman adanya ganggung atau ada yang mencoba-coba lakukan tindakan kejahatan untuk secepatnya dilapor. Jangan diam atau acuh, karena kenyamanan adalah milik kita bersama,” pungkas Camat Kapojos. (stenly).

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020