IKLAN

Miris..!!! IRT di Wenang Utara Ini Dianiaya Saat Tertidur Pulas


Ilustrasi

Ilustrasi Penganiayaan

MANADO – TW alias Tommy warga Jalan Garuda Kecamatan Wanea tega menganiaya seorang ibu rumah tangga bahkan mengancam akan membunuhnya saat korbannya sedang terlelap pada jumat dini hari (1/4). Dari informasi yang dihimpun Manadoline.com, korban yang bernama Jane Tairas (40) warga Kelurahan Wenang Utara Lingkungan III Kecamatan Wenang ini sedang tertidur lelap saat pelaku masuk kedalam kosnya tersebut.

Pelaku yang masuk dengan cara mendobrak pintu kos ini, langsung memukuli korbannya tanpa sebab apapun. Tidak hanya itu, pelaku yang membawa galon aqua, terus melancarkan tindakan brutalnya tersebut dengan memukulkan galon ke tubuh korban. Setelah melakukan penganiayaan, pelaku yang membawa senjata tajam juga mengancam akan membunuh korban. IRT inipun langsung berteriak minta tolong dan pelakun lari. Tidak terima dianiaya, korbanpun melapor ke SPKT Polresta Manado pada jumat pagi (1/4).

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya laporan kasus penganiayaan tersebut. “Saat ini laporan sudah kami terima. Pelaku akan segera dipanggil untuk dimintai keterangan dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas Marsidi. (ekaputra)

IKLAN
loading...