Mitra Hebat!!! Didaulat Sebagai Laboratorium Pembangunan di Sulut

GOTONG ROYONG: Wagub Steven Kandouw saat membuka kegiatan BBGRM ke-14 di Tombatu Mitra, Selasa (16/5/2017) (foto:fensen/ML)
GOTONG ROYONG: Wagub Steven Kandouw saat membuka kegiatan BBGRM ke-14 di Tombatu Mitra, Selasa (16/5/2017) (foto:fensen/ML)

TOMBATU – Pesatnya pembangunan di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) diapresiasi Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven Kandouw. Bahkan pada kesempatan membuka Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke- XIV di Tombatu, selasa (16/5/2017), Wagub menyebutkan Mitra sebagai laboratorium pembangunan di Sulut.

“Sulawesi Utara sudah dicanangkan oleh pak Gubernur Olly Dondokambey sebagai laboratorium kerukanan dan untuk di Minahasa Tenggara saya berani sampaikan bahwa sebagai laboratorium pembangunan tingkat kabupaten,” kata Kandouw .

Kandouw berpendapat demikian, karena dia melihat selang 3 tahun kepemimpinan Bupati James Sumendap SH, pembangunan di Kabupaten Mitra cukup drastis dan nyata.

“Saya salut dengan kepemimpinan Bupati James Sumendap karena baru tiga tahun tujuh bulan sudah bisa dilihat dari pelosok hingga desa-desa pedalaman jalan yang merupakan kewenangan Kabupaten sudah di buat mulus, ” ujarnya.

Wagub pun berharap masyarakat Mitra dapat mendukung semua program yang dijalankan oleh pemerintahan dibawah pimpinan Bupati James Sumendap dan  Wakil Ronald Kandoli.

“Dengan pemerintahan saat ini, masyarakat saya harapkan untuk terus mendukung apa yang sedang dijalankan oleh pemerintahan dibawah pimpinan James Sumendap dan Ronald Kandoli, ” harapnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020