Mitra Jadi Tempat Pelaksanaan HUT ke-55 PWRI Sulut

Perayaan HUT ke-55 PWRI Sulut berlangsung sederhana penuh hikmat, di Villa Lamet Ratahan.

RATAHAN — Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulut 2017, dilaksanakan di Villa Lamet Ratahan, Jumat (21/10/2017).
Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, saat membawakan sambutan mengucapkan terimakasih karena PWRI Sulut karena mempercayakan Kabupaten Mitra menjadi tempat peringatan HUT ke-55.
“Saya ucapkan terimakasih kepada pengurus PWRI Sulut mau menjadikan Kabupaten Minahasa Tenggara tempat pelaksanaan HUT PWRI,” kata Sumendap yang juga sebagai Ketua Panitia Pelaksana mengatakan seluruh anggota PWRI patut diapresiasi atas perannya bagi bangsa dan negara.
“Kemajuan bangsa Indonesia tentu tidak lepas dari peran para birokrasi handal ditiap masanya. Untuk itu kita patut mengapresiasi peran seluruh Anggota PWRI dimana semasa bekerja, mereka memberikan yang terbaik bagi bangsa ini,” kata Sumendap.
Lanjut ia menuturkan gelar pahlawan layak untuk disematkan kepada para PWRI. “Gelar pahlawan layak disematkan kepada para PWRI. Kalau bisa ini menjadi masukan saya, supaya ini bisa dibahas di rapat kerja nasional,” tuturnya.
Sementara itu Ketua PWRI Sulut Drs G A M Saroinsong juga mengapresiasi bupati Mitra James Sumendap SH karena telah memfalisilitasi pelaksanaan kegiatan HUT PWRI.
“Sebagai Ketua PWRI Sulut tentunya bangga dengan Bupati Mitra James Sumendap karena dapat memfasilitasi kami PWRI Sulut untuk memperingati HUT ke-55. Semuanya telah berjalan dengan baik dan lancar,” kata Saroinsong, didampingi Sekretaris PWRI Sulut Drs Max Besouw ST MSi. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020