Mitra Siap Pamerkan Produk Unggulan di Sulut Expo Jakarta

Asisten I Mitra Jani Rolos SSos ME.

RATAHAN — HUT ke-55 Provinsi Sulut kali ini dirayakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pameran pembangunan yang biasanya digelar Kayuwatu Manado, kini digelar di Jakarta Selatan dalam bentuk ‘Sulut Expo 2019’.

Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai 26-29 September tersebut, bertempat di gedung Semsco Convention Hall, bertujuan bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk-produk unggulan serta potensi Kabupaten/Kota se-Sulut di kancah nasional.

“Yang pasti Kabupaten Minahasa Tenggara telah siap mengikuti Sulut Expo di Jakarta, dan tentunya akan membawah sekaligus memamerkan semua produk unggulan yang ada sekaligus memaparkan potensi daerah di sektor pariwisata dan potensi lainnya,” kata Asisten I MitraJani Rolos SSos ME.

Ia pun menjelaskan banyak produk unggulan dari Mitra yang bisa bersaing dikanca nasional, dan harus lebih diperkenalkan lebih baik lagi.

“Produk unggulan dari Minahasa Tenggara sudah bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya. Namun, masih harus lebih dikenalkan agar dapat diketahui masyarakat luas,” sebutnya.

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan Sulut Expo juga dapat menambah persatuan, sinergitas dan kebersamaan yang kuat, akan mampu merajut tantangan pembangunan menjadi peluang bahkan kekuatan dalam menghadapi era persaingan global.

“Kedepan masih banyak agenda yang harus kita kerjakan Bersama. Berbagai capaian, keberhasilan dan kesuksesan yang telah kita torehkan harus dijadikan motivasi untuk kedepannya terus berbuat dan berkarya lebih baik lagi bagi kemajuan daerah tercinta, dan setiap kegagalan harus menjadi pembelajaran untuk perbaikan dan penyempurnaan di tahun-tahun mendatang,” ujarnya. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020