MJL dan Bunda Khouni Banjir Dukungan Serta Doa

Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) dan Ketua TP PKK Khouni Lomban Rawung. (Foto: Humas Pemkot Bitung)

BITUNG – Saat dunia lebih khusus Kota Bitung dilanda “krisis” dengan adanya wabah virus corona, tidak membuat sosok Wali Kota Bitung Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) dan Ketua TP PKK Khouni Lomban Rawung, hilang arah. Buktinya, MJL dan bunda Khouni terus melakukan berbagai langkah dalam memerangi pandemi Covid19 di daerah ini. “Jujur saya harus mengatakan, MJL adalah sosok pemimpin yang layak dijadikan teladan. Semangat kerjanya saya apresiasi. Tidak memandang waktu dan tempat, MJL selalu hadir untuk warga Kota Bitung termasuk dalam masa pandemi virus C-19,” ucap Pdt. Aser Essau, M.Th, Ketua BPMW Bitung Satu.

Pun dengan bunda Khouni Lomban Rawung, selaku Ketua TP PKK Kota Bitung, selalu setia dan mendukung setiap program kerja Pemerintah Kota Bitung, kendati di masa pandemi Covid19 yang menghantam Kota Bitung. “Keduanya adalah sosok pekerja keras, energik dan tidak pernah membatasi diri dengan warga Kota Bitung. Saya berdoa, Tuhan Allah tetap melidungi MJL bersama bunda Khouni, apalagi hasil rapid test menunjukan non reaktif,” ujar Essau.

Senada juga disampaikan tokoh muslim, Ustad Abdul Tahir, sudah menjadi konsekuensi pekerjaan sebagai seorang pemimpin daerah untuk berhadapan dengan resiko pekerjaan termasuk ancaman virus Covid19. Tapi hal itu, tidak membuat MJL dan bunda Khouni patah semangat. “Saya percaya, pak Wali bersama ibu akan tetap sehat dan kuat,” kata Ustad Abdul.(*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020