IKLAN

MJL-MM Final..! Mantiri Ajak Kader Rapatkan Barisan


Max J. Lomban dan Maurits Mantiri

Max J. Lomban dan Maurits Mantiri

BITUNG-Drama perburuan mendapatkan SK DPP untuk ditetapkan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung dalam Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2015 dari Koalisi PDI-P, NasDem, PKB dan PAN, berakhir.

DPP telah mengeluarkan putusan final, menetapkan Max Jonas Lomban (MJL) sebagai Calon Walikota Bitung berpasangan dengan Ir. Maurits Mantiri (MM) Ketua PDI-P Kota Bitung sebagai calon Wakil Walikota Bitung 2016-2021.

“Ini sudah putusan final dari DPP PDI-P, NasDem, PKB dan PAN, untuk itu saya mengajak semua kader partai untuk merapatkan barisan, mendukung keputusan DPP,” kata Mantiri kepada manadoline.com, Jumat (24/7) malam, lewat BBM.

Ia menjelaskan, saat ini sudah ada empat partai koalisi yang menandatangani SK DPP yakni PDI-P, NasDem, PKB, PAN, dan tidak menutup kemungkinan akan ada partai politik lain yang akan menyusul untuk mendukung pasangan MJL-MM.

“Konsolidasi partai dilanjutkan, keputusan DPP harus segera diamankan. Kita harus sepakat buat rakyat Kota Bitung tersenyum,” pungkasnya. (jones)

IKLAN
loading...