MJP Bersama Tokoh Lintas Generasi Pemuda GMIM Temui Kapolres Manado

MANADO– Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan ( MJP) bersama Tokoh Lintas Generasi Pemuda GMIM, Rabu (3/6/2020) menemui Kapolres Manado untuk berdiskusi dan menyampaikan keluhan warga serta merespon persoalan perusakan Rumah Sakit Pancaran Kasih (RSPK) Manado.

MJP mengatakan tujuan mereka ke Polresta Manado untuk  mendorong pihak Kepolisian segera bertindak cepat menyikapi kejadian di RSPK sesuai mekanisme hukum yang berlaku.

“Mencari tahu pelaku perusakan dan pembuat/penyebar Hoax di sosial media soal suap pihak Rumah sakit,”ungkap MJP.

Lanjut anggota Komsi IV membidangi Kesejahteraan Rakyat (Kesra), atas pertemuan tersebut, Kapolres Manado merespon dengan baik dan menyatakan, jajarannya sedang bekerja menangani kasus RSPK sesuai dengan SOP dan ketentuan perundang-undangan serta berjanji akan menuntaskan kasus tersebut.

“Saya juga telah berkomunikasi dengan Kapolda Sulawesi Utara perihal kejadian tersebut. Saya  mendorong pihak kepolisian agar segera menuntaskan persoalan perusakan fasilitas di RSPK dan pembuat dan penyebar Hoax yang meresahkan publik,”ucap Polistisi PSI yang dikenal vokal menyuarakan kepentingan masyarakat.

MJP pun mengajak warga untuk tidak terprovokasi dan tetap menjaga ketertiban. Menyerahkan sepenuhnya persoalan tersebut kepada pihak yang berwajib.

Ketika menyampaikan keluhan masyarakat di Polresta Manado, selain MJP ada juga beberapa Tokoh Pemuda GMIM yang hadir seperti Pendeta Billy Johanis, Danny Kumayas, Pendeta Feybe Lumanauw, Juddy Saerang, Roger Tangkulung, Pendeta Welly Pudihang, Jessy Tiwang. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020