MJP Laporkan Kinerjanya 1 Bulan Sebagai Wakil Rakyat ke Publik

MANADO-Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) membentuk terobosan baru sebagai pertanggungjawabannya sebagai wakil rakyat.

Pasalnya, Legislator Sulut dari Partai Solidaritas Indonesia ini, Selasa (22/10/2019) bakal laporkan kinerjanya selama kurang lebih satu bulan sejak dilantik sebagai anggota DPRD.

“Sejauh ini pertanggungjawaban kami sebagai anggota dewan hanya kepada Parpol pengusung, belum pernah ada yang melaporkan kinerja kepada masyarakat. Makanya saya akan laporkan kepada masyarakat apa yang saya telah kerjakan sejak dilantik. Misalnya soal berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat dan hasil kerja di komisi IV,”papar Pangemanan.

Pangemanan mengakui untuk laporan kinerja ini akan dilaksanakan diskusi terkait masalah pendidikan dengan menghadirkan berbagai tokoh pendidikan dan akademisi serta jurnalis.

“Nanti esok (Hari ini,red) akan diskusi ringan, cari permasalahan dan jalan keluar terbaik soal pendidikan. Nanti kedepan ambil tema lain lagi,”ucapnya.

Diketahui, Melky Pangemanan juga ikut memposting di media sosial kinerja setiap hari yang dilakukannya.

“Apa yang saya lakukan ini bagian dari transparansi. Saya dikantor dari jam 9 pagi menerima aspirasi masyarakat kemudian melakukan kegiatan komisi IV. Intinya disini kami tidak mau dicap makan gaji buta, apalagi gaji yang kami peroleh berasal dari masyarakat,”tutupnya. (27)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020