MJP Terus Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

MANADO-Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) tak pernah merasa lelah melaksanakan kerja Sosial membantu warga yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan membagikan Sembako.

Terbukti semenjak Virus Covid-19 ini  mulai bulan Maret 2020, MJP setiap hari menemui warga dengan memberikan bantuan Sembako.

Seperti yang terlihat Rabu (10/6/20) kemarin bersama Tim, MJP menyisir sejumlah desa melanjutkan pembagian Sembako secara door to door.

Kepada wartawan, MJP mengakui pembagian sembako kepada warga yang terkena dampak Covid-19 ini adalah bentuk Solidaritas bagi masyarakat mengingat situasi sosial ekonomi saat ini yang lagi sulit, terutama buruh harian dan kelompok masyarakat yang bekerja serabutan tanpa penghasilan tetap.

“Mari sama-sama kita bergandengan tangan dan berdoa agar semua bisa segera kembali normal, memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan disiplin menerapkan social distancing atau membatasi interaksi sosial, Memakai Masker, mencuci tangan dan mengkonsumsi makanan sehat,”ucap MJP

Dalam kaitan pemberian Bansos bagi warga terdampak virus, MJP mengaku akan terus melayani dan memberi bantuan kepada masyarakat semaksimal mungkin dan ini sebagai bentuk dari rasa solidaritas bagi warga yang saat ini dalam masa sulit.

“Bansos hanya membantu memenuhi ketersediaan makanan, tetapi disarankan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan, agar bisa melaksanakan aktifitas menyambut New Normal yang nanti mulai diberlakukan,”tutur  MJP. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020