MJP : Warga Jangan Panik, Sulut Masih Aman dari Virus Corona

Melky J Pangemanan bersama Wakil Ketua DPRD Sulut saat melihat langsung alat thermal scanner di Bandara Sam Ratulangi.

MANADO-Atas aspirasi dari masyarakat, Komisi 4 DPRD Sulut telah memanggil Dinas Kesehatan dan Pariwisata Sulut, terkait adanya virus corola.

Nah dari penjelasan dua instansi ini, ternyata Sulut masih aman dari virus tersebut dan belum ada yang terdeteksi terkena virus mematikan itu, termasuk dirawat di RSUP Manado.

Anggota DPRD Sulut Melky J Pangemanan (MJP) mengatakan, Komisi 4 telah memanggil Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata serta turun langsung ke Bandara Sam Ratulangi, RSUP Manado terkait penanganan dan melihat langsung thermal scanner di Bandara Sam Ratulangi itu berfungsi dengan baik.

“Kami juga sudah mencoba langsung dan alat thermal scanner berfungsi dengan baik, para petugas KKP menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang berlaku, oleh karena itu kami sampaikan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara agar tetap tenang jangan panik,” ujar MJP.

Lanjut MJP, masyarakat jangan khawatir karena pemerintah telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab langkah- langkah preventif sehingga tidak perlu lagi takut dengan virus corona begitu juga kita tetap ramah terhadap turis turis yang datang ke Sulawesi Utara, karena menunjang juga perekonomian yang ada di Bumi Nyiur Melambai,”himbau MJP. (mom)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020