Mobil Suzuki vs Motor Honda, 2 Warga Morea Kritis

Lakalantas yang terjadi di antara Desa Rasi dan Liwutung, Minggu (12/8/2018).
Lakalantas yang terjadi di antara Desa Rasi dan Liwutung, Minggu (12/8/2018).

RATAHAN — Kecelakaan lalulintas yang terjadi di perbatasan Desa Rasi dan Liwutung, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Minggu (12/8/2018), pukul 16.00, mengakibatkan dua warga Desa Morea Kecamatan Ratatotok harus dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki, kendaraan Suzuki ST160 yang dikendarai oleh Saul Elisa Tando, yang hendak menuju Desa Liwutung, ditabrak motor Honda Sonic dari arah berlawanan.

Motor Honda Sonic tersebut, dikendarai oleh LW alias Lorenso yang membonceng CT alias Chris, keduanya berdomisili di Desa Morea.

Dari kejadian naas tersebut, Lorenso dan Christian mengalami luka parah. “Saat ini pengendara motor Lorenso dan Christian sudah berada di rumah sakit Noongan, untuk mendapatkan penanganan medis,” kata Pandelaki.

Keduanya menurut Kapolsek, mengalami luka-luka dibagian kepala dan kaki sehingga harus ditangani serius pihak rumah sakit.

“Pihak kami talah mendatangi TKP yang ada di perbatasan Desa Rasi-Liwutung. Dan selanjutnya korban akan dibuatkan Visum et Repertum,” ujar Pandelaki. (fensen)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020