Mokalu-Wongkar ‘Tukar’ Posisi, Wali Kota GSVL Minta Loyal dalam Bekerja

Sekda Kota Manado, Mikler Lakat mewakili Wali Kota, GS Vicky Lumentut saat melantik empat dari lima pejabat yang dirotasi.

MANADO – Penyegaran jabatan pasca libur cuti bersama mulai menggema di lingkungan Pemkot Manado.

Senin (10/6/2019) siang tadi lima pejabat eselon III resmi dirotasi. Thresje Mokalu dan William Wongkar saling tukar posisi sesuai SK Wali Kota Manado No. 821.4/BKPSDM/SK/51/2019 tertanggal 10 Juni 2019.

Mokalu awalnya sebagai Sekretaris Pol PP menduduki jabatan Wongkar sebagai sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado. Sebaliknya Wongkar menduduki jabatan lama Mokalu, sebagai sekretaris Pol PP.

Tiga pejabat lainnya seperti tertuang dalam SK Wali Kota No. 821.4/BKPSDM/SK/51/2019 tertanggal 10 Juni 2019, yakni Gesty Charly Lumentut dilantik sebagai Kabid Pembinaan Pendidikan Masyarakat di Dinas Dikbud Manado, Ivan Sumenda Marthen dilantik sebagai Kepala Puskesmas Paniki Bawah dan Meini Oudry Manumpil sebagai Kabid Kesehatan Masyarakat di Dinas Kesehatan Manado.

Kelimanya dilantik Sekda Kota Manado, Mikler Lakat mewakili Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL) di ruang serba guna Kantor Wali Kota Manado.

Wali Kota GSVL menyampaikan selamat dan sukses kepada pejabat yang baru dilantik dan mengapresiasi kepada pejabat lama atas segenap daya dan karya yang diberikan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selama ini.

“Saya berharap kepada pejabat yang telah dipercayakan dalam jabatan baru agar dapat mengemban tugas dengan penuh rasa tanggung jawab melalui kinerja yang maksimal dibarengi dengan loyalitas yang tinggi serta jiwa pengabdian yang tulus,” pesan GSVL seperti disampaikan Sekda Lakat. #88

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020