Momen Bertambah Usia, Sist Jurani Mohon Support Bekerja untuk Masyarakat Manado

Jurani Rurubua. (foto:Ist)

MANADO – Ditengah kesibukkannya sebagai wakil rakyat di DPRD Manado, momen bertambahnya usia Jurani Rurubua sedang diselimuti kesedihan melihat warga kota sedang dilanda berbagai kesulitan dalam hidup karena dampak Covid-19.

Tepat, 22 Juni 2020, Jurani Rurubua genap berusia 34 tahun. Momen istimewa rupanya memperoleh kejutan ucapan selamat ulang tahun dari orang-orang penting di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara.

Dengan senyum, ibu dari Miracle ini mengungkapkan rasa syukur sembari berdoa kepada Tuhan Yesus karena boleh menuntun, memberi hikmat dan menolong bekerja untuk masyarakat Manado sebagai anggota DPRD.

“Usia 34 tahun, ini anugerah luar biasa dari Tuhan Yesus bagi saya dan kaluarga saya. Hanya dengan iman dan percaya, Tuhan Yesus terus menolong, memberkati dan menjadikan saya berkat untuk warga Manado,” ungkap sist Jurani, Senin (22/06/2020).

Srikandi yang duduk di Komisi III DPRD Manado menuturkan, dengan bertambah usianya, saya menjadi pribadi yang lebih baik sebagai hamba Tuhan, sebagai istri, ibu dan juga anak bagi orang tua saya,” ucapnya.

Menikmati anugerah Tuhan Yesus, sist Jurani Rurubua memohon bimbingan, lindungan dari Tuhan Yesus memudahkan saya bekerja dan menjadi berkat bagi masyarakat Manado yang dicintainya. Dia kemudian menyampaikan terima kasih untuk semua ucapan yang dialamatkan kepadanya. (hcl)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020