Momen HUT Nafiri Tempang ke-21, Gubernur Olly Dorong Program TMMD Terus Berjalan

MANADOLINE– Momen hari ulang tahun (HUT) ke-21 GMIM Nafiri Tempang, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey apresiasi pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 di Kecamatan Langowan Utara, Minahasa, Rabu (29/7/2020).

Gubernur Olly Dondokambey di HUT ke-21 GMIM Nafiri Tempang dirangkaikan dnegan penutupan TMMD ke-108, Rabu (29/7/2020) (foto:Ist)

“Saya kira kita bersyukur karena hari ini ulang tahun yang ke-21 bagi Jemaat GMIM Nafiri Tempang sekaligus juga dikaitkan dengan penutupan TMMD ke-108 di tahun 2020 ini semoga manfaat dari kegiatan TMMD di Wilayah Tompaso Tempang ini dapat bermanfaat dengan sangat besar bagi masyarakat. Tentunya juga kami sangat mengharapkan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita semua dalam rangka mendorong program TMMD bisa berjalan terus dengan baik,” kata Olly.

Diketahui, kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan TMMD di Minahasa diantaranya bidang fisik berupa perintisan dan pengerasan jalan antara Desa Totolan dan Tempang Tiga sepanjang 1.750 meter dan lebar lima meter, rehab jembatan penghubung Totolan-Tempang Tiga sepanjang 12 meter, dua buah plat duicker sepanjang enam meter, perintisan jalan perkebunan sepanjang 700 meter di Totolan, dua buah pos kamling dan jambanisasi untuk masyarakat kurang mampu.

Sementara untuk kegiatan non-fisik berupa pembagian sembako bagi warga yang terdampak Covid-19 serta penyuluhan dengan melibatkan 150 personil dari TNI, Polri, Pemda dan masyarakat.

(kan/*)

IKLAN Sukseskan Manado Fiesta 2020